From:   Jihane Soleha Muhammad [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, October 20, 2000 9:06 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Asma

Dear Netters

Bayi saya 41/2 bulan menderita batuk-batuk kecil jarang, namun setiap hari,
dan sudah lebih dari 1 bulan, saya telah membawa ke 3 dokter, hasil diagnosa
berbeda-beda, terakhir bayi saya diterapi, tapi tidak membawa hasil,
akhirnya ia didiagnosa asma ringan dan disuruh mengganti susu formulanya
dengan soy-based-milk dan menjauhi berbagai alergen(debu, kapuk, AC,
Bulu..dsb)saya takut memberi obat dari dokter, karena menurutnya diminum
sampai batuknya hilang (obat: mucopect & inolin), mohon sharing ...atau ada
artikel yang menceritakan tentang asma pada bayi, dan aman/tidaknya
mengkonsumsi obat diatas dalam jangka panjang....bingung nih, terimakasih