Terima kasih tanggapannya, maksud email saya ingin mendapatkan pengalaman
pemakaian produk tersebut dari netters. Bukan ingin tahu tentang produk
dari produsen, alasannya  saya ingin mengganti susu yang diminum anak
saya selama ini yaitu Morinaga BMT, karena nyarinya
susah....................sudah 2 bulan ini nyarinya mesti ekstra
tenaga,dan serunya melibatkan Pakde, Budhe, tante, om, nenek dan seluruh
anggota keluarga, tidak seperti susu lainnya yang kalau saya lihat di
swalayan masih lebih gampang nyarinya.

Kalau customer service-nya saya malah sering ditelpon dari mereka,
barusan aku telpon ke CS yang di Surabaya katanya memang ada kenaikan
harga. Cuma yang saya ngga suka.........walaupun naik harga masak barang
dibiarkan ngga ada, khan kasihan kalau anak kita kelaparan. Anak saya
belum waktunya diberi  makanan tambahan, terus mau ganti susu mikir juga
anaknya apa bisa tiba-tiba ganti, gitu lho..............seharusnya ini
dipikirkan oleh produsen susu bayi khususnya yang belum diberi makanan
tambahan

Wah, jadi curhat deh, tapi sharing pemakaian produk ini masih tetap saya
tunggu, soalnya banyak yang bilang bagus produk ini, tapi nyebelin kalau
barang kosong..........ya nggak ??????