Dear M`bak Munarti,
Setahu saya susu Morinaga memeng sudah susah dari dulu, kalaupun ada hanya
sedikit dan tempat tertentu karena hal yang m`bak alami juga pernah dialami
oleh
kakak saya sampai 2x dia harus sering nyimpat stock yang berlebih karena
takut
produknya hilang lagi dari pasaran.
Pada akhirnya kakak saya disarankan oleh DSA-nya untuk pindah produk, yang
disarankan saat itu adalah produk dari keluarga whyet (kalo` saya gak salah
tulis).
Seperti Susu S-26 untuk usia 0-6 bln, Promil untuk usia 6-12 bln dan Procal
untuk
usia 12 bln keatas dan syukur alhamdulillah produk tersebut selalu ada
dipasaran, dan menurut DSA-nya produk dari whyet ini cukup bagus kandungan
gizinya bahkan katanya lebih baik daripada produk Morinaga.
Sekarang anak saya juga saya berikan susu dari produk whyet, anak saya
sekarang berusia 9 bln dia minum promil sebagai susu lanjutannya rasanya enak
kok !!!!.
Nah m`bak Munarti, saya minta maaf kalau ada yang salah, mungkin rekan netter
lain yang mau menambahkan.

Salam
 Mamanya lintang