From: Asta Ria [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 24, 2000 8:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Pengalaman KB suntik

Mbak Yani,
tadinya saya mau pakai IUD juga (Copper T), tapi karena saya berencana punya
anak lagi setelah si kecil berusia 2 thn maka saya disarankan tidak pakai
IUD dulu. Kasihan tubuh kita katanya karena pemakaian IUD umumnya
menyebabkan pendarahan dan tubuh (rahim) perlu penyesuaian lebih kurang 1
thn. Makanya saya disaran ber-kb suntik saja dulu.

Kalau boleh tanya,mungkin Mbak Yani pernah tahu atau punya informasi
bagaiman efek Nouva T terhadap kemungkinan 'kebobolan'
dan kemungkinan hamil kembali jika IUD tsb dilepas ?

Thanks.