Dear Mbak.....
Udah coba susu Nursoy, belum? Anak saya (Brian) kan alergi susu sapi juga.
Oleh DSA-nya memang disuruh ganti. Karena tadinya minum Nutrilon Premium,
saya coba ganti dengan Nutrilon Soya. Tapi dia nggak mau. Kemudian saya
coba juga dengan Prosobee, tetap juga nggak doyan. Lalu....ada teman sarani
buat nyoba Nursoy, saya cobain....eh mau. Dan memang Nursoy itu agak manis,
sih.

Segitu dulu.....

Ika