Boleh ikutan, ya.....
Anakku sebelum minum soya, BB pada usia 4 bulan 6,5 kg, waktu itu susunya
Nutrilon Premium. Dan badannya emang agak bongsor tapi lembek. Usia 5 bulan
disuruh ama DSA-nya ganti susu ke soya. BB--nya sekarang 8kg (6 bln) tapi
lebih sekel. Awalnya saya juga kawatir BB-nya susah naik, tapi saya
perhatikan nggak, tuh. Dan nafsu makannya juga bagus, deh.

Ika - Mamanya Ariel&Brian