Ifat Triyatna

From: "Tri A. Ningtyas" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/24/2000 01:14 PM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] tanya dong

Netters,
Gimana sih caranya biar anak kita bisa makan dengan lahap dan cepat. Soalnya
anak saya Naufal (2,7 thn) makannya lamaaaaa.... sekali. Bisa sampai 2 jam.
Nafsu makan sih cukup baik, cuma ya itu tadi lamanya minta ampun. Saya sih
inginnya biasa-in dia makan dimeja makan, nggak lari-lari kesana-kesini atau
sambil main. Tapi gimana biasa-innya ya. Mungkin ada diantara netters yang
punya pengalaman seperti saya. sharing dong.....

Regards,
Trie