Mbak Desalina
Apakah waktu mbak tau hamil lagi , bagaimana dgn anak pertama mbak apakah
langsung berhenti asi-nya ?. Boleh nggak yach , kita hamil tapi masih
menyusui (misalnya makanan / gizi terpenuhi plus istirahat cukup , dll ok
semua). tolong mbak share-nya atau ada netter lain yg mau memberi
masukan . Makasih sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista