Mbak Dian,
Kebetulan saya tidak tahu istilah imunisasi tersebut,
namun saran saya coba dibandingkan imunisasi apa saja
yang sudah didapat dan yang belum berdasarkan anjuran
dokter anak. Kalau saya lihat jadwal imunisasi untuk
AS tidak ada BCG, sedangkan tingkat infeksi TBC di
Indonesia masih tinggi jadi sangat perlu untuk vaksin
ini.

mamanya Dafi