From: Yani-Prime Indonesia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, October 30, 2000 1:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Alergi ikan

Rekan Netters...

Saya pernah menanyakan mengenai alergi ikan tetapi belum ada yang memberi
tanggapan..saya baca di milis kita hari ini katanya Ikan teri bagus untuk
DHA...kedua anak saya pernah saya kasih ikan Tuna ( 4th & 9 bln) tetapi
setelah makan ikan Tuna kok ya timbul bintik-bintik merah...
Kalau yang kecil (9bln) enggak rewel cuma timbul bintik-bintik merah...baru
hilang setelah saya kasih air kelapa hijau....kalau yang besar (4thn) keluar
bintik-bintik merah dan terasa gatal...

Apakah ikan teri bisa menimbulkan alergi juga..?? soale saya takut timbul
merah-merah lagi....saya tunggu sharing nya...

Regards,
Ibu Farhan + Raihan