Saya jadi takut dan deg-degan nih pasalnya anak saya baru aja dapat
MMR..aduh koq jadi begini sich...tolong dong jangan menakuti-nakuti, kita
kan orang awam, alangkah baiknya kalau informasi itu tidak meresahkan kita
sebagai orang tua yang awam...jangan bersifat menakut-nakuti, tapi yang
informatif dan menenangkan, jadi gimana dengan orang yang terlanjur
imunisasikan MMR untuk anaknya..?? bagaimana solusinya..??? apakah saya
harus tunggu anak saya samapai usia 18 bln..dan baru ketahuan autisnya..atau
ada keterangan lain yang lebih melegakan ttg ini, atau ada netters lain yang
punya kasus anakknya punya autis setelah MMR..sharing dong..biar engga
deg-degan..

Salam
Bundanya Sulthan

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.