Netters,

Anak Saya (5 1/2 bln)tadi subuh BAB, tapi yang keluar cairan dan ada
darahnya, terus tadi pagi BAB lagi agak keras dan ada darahnya lagi sedikit,
emang beberapa hari ini BABnya agak keras dan keluarnya sedikit-sedikit dan
tiap BAB selalu ngeden mukanya sampe merah bahkan tadi pagi sampe nangis
segala, yang mau saya tanyakan apakah darahnya itu timbul akibat ngeden
(saya liat dianusnya cuma merah sedikit), atau apakah panas dalam/disentri,
tapi dalam pemberian makananya seperti biasanya enggak dikasih yang
mecem-macem, mohon sharingnya dong soalnya saya belum sempet ke DSA dan lagi
nunggu perkembangannya.

Salam
Mamanya Yugo