Rekan netter,
anak saya sekarang berusia 6 bulan dan untuk makannya sudah
saya beri bubur susu, buah dan biscuit. Cuma saya bingung
mengenai jadwal pemberiannya. Jadi sementara ini jadwal makannya
diatur oleh pengasuhnya. Dan sejak umur berapa makanan tim saring
bisa diberikan. Mengenai buah, apakah pisang yang sudah dikerok
bisa dicampur ke bubur susunya..karena kalau siang sudah minum
air jeruk. Mohon sharingnya..makasih sebelumnya.

mamanya alfons