From: Dini Rahma Shanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Januari 2001 9:20
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Jadwal Makan

Mbak Rini,
menurut buku Ibu Tuti Soenardi juga dsa anak saya,
bayi 4 bulan sudah bisa di beri buah 1 x , dan bubur susu 1x,
sementar kalo masih asi di beri sesuka bayinya,
kalo susu formula, 5 x 220 cc

nah kalo dokter saya kasih jadwalnya jam 12 siang sama jam 4 sore,

waktu anak ke dua saya karena berat nya di atas rata rata dan hampir dapat
full asi (susu formulanya cuma 100cc sehari) jadi pemberian bubur susu di
tunda,
sampe dia umur 6 bulanan,
jadi dari umur 4 bulan cuma dapat buat dan biskuit.

cheers,
Dini