From: Saladin . <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 08, 2000 6:29 PM
Subject: [balita-anda] Rambut Rontok

Tadi pagi  saya menemukan rontokan rambut Baby kami, ZALFA ( 3 bulan), di
bantalnya. Setelah saya periksa ternyata di kepala ZALFA ada kotoran seperti
upil, dan rambut ZALFA yang rontok itu ternyata ngikut di "UPIL" yang lepas
dari kulit kepala. Mohon info dari rekan-rekan yang pernah mengalami
kejadian ini dan advisnya.

Terima Kasih,

Papanya ZALFA