Papanya Zalfa,

Pengalaman saya, jika rambut baby timbul kotorannya khusunya dekat
ubun-ubun,  itu biasa. (menurut ibu saya lho). Cuma kita harus rajin
membersihkannya. Caranya. Jika sehabis mandi, rambut baby di beri baby oil.
Diamkan beberapa menit (10 menit) baru disisir dengan sisir yang rapat (spt
sisir bapak-bapak) secara pelan-pelan sampai kotorannya terangkat. Ingat
lho, jangan dipaksa ngangkat kotorannya, karena akan terasa sakit oleh baby.
Jika tertarik, silahkan dicoba.

mamanya ryan/rifan