Saya pernah baca di Ayah bunda bahwa (kalau salah mohon dibetulakan) masa perkembangan
penglihatan bayi terbagi tiga perkembangan :
Pada saat bayi baru lahir, bayi sudah dapat melihat tapi masih samar-samar
Pada saat berumur 3 bulan sudah dapat melihat bentuk dan warna tapi masih belum
sempurna
Pada saat berumur 6 bulan penglihatan bayi sudah 100%, dimana bayi dapat melihat warna
dan bentuk sesungguhnya.

Semoga membantu,

Ayah Annisa

[EMAIL PROTECTED] on 11/09/2000 08:36:40 AM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP