Bayi bapak umurnya 2 bulan,...sama dengan anak saya,.....ngak usah kawatir
begini dengan hal ini pun saya pernah nanya sama dokter spesialais
anak,....itu katanya
wajar-wajar saja,....anak umur berapa dia bisa meliha dan mendengar itu
tergantung
pada si Ibu memberikan ASI nya,.....maksudnya makanan yang oleh Ibunya
dimakan
bisa mempengaruhi pertumbuhan pada anak.
dan waktu anak saya umur satu bulan istri saya sering makan ikan laut dan
sayuran
khususnya wortel,.....sampai sekarang
dan buat ayah Farhan yth kasih tahu istrinya suruh coba  seperti yang istri
saya lakukan mudah-mudahan ada
hikmahnya,........
biasanya anak bisa mendengar dan melihat sesudah umur 1 atau 2 bulan lebih
itu kata dokter,...

itu saja, selamat mencoba
pesA.w
Batam Island