From: watini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, November 09, 2000 10:19 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Turun bero (?)

Mbak Ina,

Pastikan dulu apakah positif hamil/tidak.
Jika positif, apakah sebelumnya pernah mengalami hal sama dan solusinya
mungkin bisa diterapkan lagi. Kalau ini yang pertama segera ke dokter
spesialis agar bisa lebih cepat teratasi.
Jika negatif, mungkin bisa ke tukang urut tapi jangan sembarang tukang
urut.
Harus benar-benar
yang sudah pengalaman ngurut. Setahu saya yang namanya turun bero u/
pipis
pun sakit sekali.
Mungkin ini sedikit urun saran saya, Wassalam.