From:   Asta Ria [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, 10 November, 2000 10:28 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda]  susah makan

Bayi saya (3 bulan) juga lebih senang minum susu botol saat hampir
terlelap.
Kalau saat terjaga minumnya pasti sambil mainin dot. Kemampuannya minum
susu
dalam sehari juga maksimal cuma 660 ml. Jangan-jangan apa yg Pak Wahyudi
katakan benar ya..dia kurang menyukai dotnya sehingga malas minum.
Saat ini bayi saya pakai dot huki yg dari silikon, soalnya dot huki yg dari
karet cepat rusak : jadi lengket dan bau karetnya bikin bayi saya nggak
suka.
Saya pernah coba pakai dot pigeon yg silikon, mungkin karena terlalu keras
atau dia sudah terbiasa pakai dot Huki, dia jadi sering merasa ingin
muntah.
Kalau dot pigeon yg karet saya belum coba.
Kira-kira dot mana ya yg paling disukai bayi dan juga paling baik buat bayi
(tidak mengganggu pertumbuhan gigi dan tidak merusak bentuk bibir bayi) ?
Makasih ya atas sharingnya....

Mamanya Inad