Mbak Irene yang....
Mbak aku kemaren telat datang untuk ikut seminarnya, soalnya anakku agak

rewel waktu mau ditinggal makanya aku jadi telat datang.
Mbak aku udah dapat fotocopy makalahnya dari temenku yang ikutan seminar

tapi aku gak dapet alat peraganya, kira2x aku bisa dapet gak ya, aku
ganti dech
onkos kirimnya oh  iya aku sampe lupa tanya harganya, berapa mbak harga
alat
peraganya.? aku tunggu ya mbak khabarnya.

Salam

Bundanya Lintang