Dear Rekan-rekan

Tolongin donk....bagi yang berminat mengenai seminar BMBM baik makalahnya, alat
peraganya, copy buku dll, tolong lewat japri donk...
Saya nggak enak banget sama yang complaint, rada keras lagi....!!!
Duh....sorry banget dech...cuma pengen ngejelasin bahwa saya bukan jualan (yang
diartikan nyari untung) makalah, alat peraga atau foto copy dll.  Ini banget-banget
program sosial. Cuma tergerak aja ingin berbagi sesuatu yang baik. Saya sendiri juga
nggak nyangka kalo responsnya segini banyak, yang sampai-sampai agak terganggu juga
kerjaan rutin saya.
Maaf banget bagi yang merasa terganggu, karena saya juga udah minta berkali-kali lewat
japri, tapi gimana yach...katanya kesulitan.  Sebetulnya kalo begini kasusnya, aturan
mainnya gimana sich...??? Maksudnya kalo lewat japri nggak masuk-masuk apa jalum nggak
etis lagi dijadikan sarana membantu ?  Ayo...siapa yang bisa bantuin ngejawab ???

Sekali lagi buat yang merasa terganggu mohon maafffff bangettt....!!!!

Salam
IFM

Kirim email ke