Menurut saya apa yang dikatakan pak ferry benar, tapi bukan berarti untuk
tidak memperhatikan pendapat yang lain.Saya harap memang sebaiknya untuk
pemesanan bla..bla..bla..dilakukan lewat japri saja, jadi milis ini efektif
untuk
masalah2 lain yang menyangkut balita.
Saya juga mau minta maaf karena telah memakai jalur ini untuk tanya dan pesan
mengenai alat peraga, sekali lagi saya minta maaf.
Buat mbak Irene, bagaimana sich caranya supaya email yang masuk kejaprinya
mbak tidak mental lagi (soalnya saya sudah sering coba tapi gagal terus), tolong

dong mbak aku di kasih tahu caranya.

Salam,
Bundanya Lintang