Maaf untuk rekan-rekan yang sudah mengirim e-mail baik lewat japri atau jarum,
saya belum sempat membalas semua e-mailnya karena banyak sekali yang masuk
(sudah ada beberapa yang saya balas), dan kebetulan saya juga sedang menyiapkan
presentasi untuk siang ini. Jadi insyaallah nanti saya ngelembur habis
presentasi untuk membalas e-mail rekan semuanya.

Terima kasih,
Ahmad