From: Imelda Pasni [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 Nopember 2000 7:49
To: balita anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] FACTORY OUTLET

All,
'Bentar lagi khan mo' hari raya nih.... Rasanya pasti banyak ortu yang ingin
bela-beli baju untuk anak-anaknya or keponakan or siapa kek... Nah kalo ada
yg punya info ttg factory outlet, boleh dong di-share rame-rame. Khan
lumayan.... bisa dapet baju yg bagus-bagus dg harga agak-agak 'miring'.

Thanks

Imel