Dear Netters.....
Beberapa hari ini anak saya Putra (3 th 10 bln) sering ngamuk , yg menurut
saya melebihi biasanya. kalo dulu mungkin marahnya hanya nangis sambil
ngomong. tapi sudah beberapa hari ini kalo marah selain nangis juga suka
nge-banting 2x barang , memukul 2x , mengacak 2x barang/mainan , merobek 2x
buku, poster / tempelan dinding buat belajar anak saya calista/adiknya , dll
Memang sich , kalo dia ngamuk begitu pasti ada penyebabnya misalnya waktu
itu ikan piaraannya hilang satu , minta belajar bhs inggris tp pembantu ku
tdk bisa , guling kesayangannya hilang/keselip dll , trus ngamuk dech....

tolong kalo yg punya pengalaman/referensi share yach..... terutama yg sdh
punya balita diatas umur putra . Apa umur segitu memang begitu ......
Saya sdh berusaha menjelaskan scr halus , tp nggak mempan juga , apa mesti
saya agak kasar-in ??.....sebelumnya makasih.

Mama Putra & Calista