mBak Sugiarti,
Ajie (19 Bln)  anak saya sejak umur 1 tahun pakai sikat gigi merk Pigeon,
kayaknya merk pigeon itu memang untuk balita.
Tapi untuk pakai pasta gigi nya (merk Pigeon juga)  baru-baru saja saya berikan,
soalnya dia masih belum bisa kumur/keluarin air dan pastanya, meski nggak bahaya
sih untuk ditelan.
Itu aja deh mbak, masukan dari saya. Semoga bermanfaat buat Laras....

Rgds
Ibunya Ajie