From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 16, 2000 4:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] sikat gigi dan odol

Rekan  netters.........

  Mengenai  sikat  gigi, kira-kira  mulai  usia  berapa  yach  bayi
menyikat
gigi,untuk sikat gigi yang dimasukan
  telunjuk.

  Makasih  yach -  Mama  Bagas

"Sugiarti" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/16/2000 03:35:33 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "Balita-Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Rini.Sumarni/dlcmsind/Dlcms)

Subject:  [balita-anda] sikat gigi dan odol

Halo rekan netters

Gigi anak saya udah 8 gigi, dan usianya 1 tahun.
Selama ini kalau sikat gigi masih menggunakan sikat gigi baby, yang masuk ke
jari telunjuk.
Saya ada rencana untuk ganti ke sikat gigi balita.
Yang saya mau tanya sikat gigi merk apa ya yang bagus, dan odolnya merk apa
ya?
Mohon informasinya dong..

salam
ibunya laras