From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 16 November 2000 16:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minum Aqua tanpa direbus was : Steril alat makan
& thanks

Mbak Rien, Saya malah baru tahu kalau air  Aqua untuk si kecil harus
direbus dulu.
Saya enggak pernah tuh. Saya pikir air Aqua sudah aman dari bakteri jadi
tidak perlu direbus dulu.
Emang begitu Ya, Mbak ? wah sorry jadi balik bertanya, yang bener-nya
gimana sich ?

Jadi worry nich !

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

Rien <[EMAIL PROTECTED]> on 11/16/2000 04:07:16 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]