Dear mbak Yani,
Mbak anak saya Lintang sekarang juga 10 bulan tapi dia belum suntik campak,
karena waktu untuk suntik campak dia sedang dalam keadaan yang kurang sehat.

waktu saya tanya ke DSAnya, dia bilang no Problem selama dia belum berusia
1tahun, ya sudah karena DSAnya yang bilang jadi saya tenang.
Tapi supaya lebih aman lebih baik mbak tanyakan saja langsung ke DSAnya
Raihan. Segitu aja sharing dari saya, semoga Raihan cepat sembuh ya.

Bundanya Lintang