From: Agung S. Sugiharti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 November 2000 09:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi telat

Dear mbak Yani,
Mbak anak saya Lintang sekarang juga 10 bulan tapi dia belum suntik campak,
karena waktu untuk suntik campak dia sedang dalam keadaan yang kurang sehat.

waktu saya tanya ke DSAnya, dia bilang no Problem selama dia belum berusia
1tahun, ya sudah karena DSAnya yang bilang jadi saya tenang.
Tapi supaya lebih aman lebih baik mbak tanyakan saja langsung ke DSAnya
Raihan. Segitu aja sharing dari saya, semoga Raihan cepat sembuh ya.

Bundanya Lintang

Yani-Prime Indonesia wrote:

> Rekan netters...
>
> Raihan (10 bln) seharusnya bulan lalu imunisasi campak..tetapi karena ia
> sering pilek jadi jadwal imunisasinya terlambat..dan sekarang Raihan
> sudah berumur 10 bln..saya dengar kalau imunisasi campak tidak boleh
> lewat dari umur 9 bulan..apakah itu benar....?? mohon sharing dari rekan
> netters karena sekarang pun Raihan sedang sakit kulit...
>
> Adakah rekan netters yang punya pengalaman seperti Raihan (imunisasi
> terlambat..)
>
> Saya tunggu sharingnya...
>
> Wassalam,
> [...]

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.