Rekans Netter sekalian,
Saya tertarik untuk menyekolahkan Naufal di Yayasan Mutiara Indonesia
(asuhan kak Seto) untuk Kelompok Bermain.  Saya udah telepon kesana (cab.
Atrium Senen) ternyata petugasnya bilang saat ini nggak ada kelas uji coba,
jadi kalau kita mau meninjau hanya boleh lihat dari luar ruangan, jadi anak
kita nggak boleh ikut dalam kelompok tersebut.  Adakah diantara rekan yang
bisa share mengenai sekolah ini?  Gimana metode pengajarannya, dsb?  Saya
tunggu informasinya ya..........Makasih.

Regards,
Mamanya-Naufal