Nah ini ..saya mau sharing pengalaman nih ama Mama Alexandra yang lagi
kedinginan...bahwa sejak 1 tahun anak saya Jamee udah saya berikan wedang
jahe lho..meski disini udaranya tidak dingin ...sampai saat ini (dia udah
umur 3,6 tahun).  Selain jahe ini sebagai minuman favorit kami sekeluarga,
.. juga untuk Jamee..hasilnya yang nyata saya lihat adalah Jamee tidak
gampang masuk angin dan juga selera makannya OK dan juga minum susunya..
saya tidak pernah khawatir membawa dia jalan2 malam ataupun traveling jauh
(karena kita sekeluarga suka traveling jauh dengan hanya naik mobil berhari2
kalau lagi cuti).  Terus.. dia selalu ikutan dengan kami kalau lagi
berolahraga SN yang diadakan malam hari dan di lapangan terbuka lagi.
Bayangkan aja... dia ikut berlari2 sepanjang lapangan bola dari jam 0730 s/d
0930 (ditemani pengasuhnya) dengan  memakai T-Shirt only (tanpa jaket).

Sampai sekarang wedang jahe adalah minuman favorit kami sekeluarga menjelang
tidur (buatan sendiri lho). Dan  selalu kami tambahkan kedalam susu Jamee
sebelum dia berangkat tidur.
Usul saya ya coba saja dikit2 ke Alexandra. Moga2 ada gunanya.
Efek samping ? I have no idea. Mungkin ada rekan yang bisa kasih komentar ?
Mami Jamee