hallo, mbak Quinike......

lagi kedinginan ya? Ada di mana sih?
di tempat saya tiap mulai beranjak gelap, atap-atap mobil sudah mulai
frozen. Brrrrrrrrr........
O, iya.....soal wedang jahe, ya......kayaknya nggak akan berpengaruh
negatif, deh......asal jahenya nggak kebanyakan(pedes!).
aku punya cerita tentang adik kecilku. sejak berumur 5 bulan ia sudah
ketagihan kopi, padahal ibuku nggak ngidam kopi dan emang nggak ngefans
ngopi. Tiap pagi, kalau jatah kopinya telat, adikku itu akan menangis keras
sambil memukuli kepalanya (pusing kali, ya?).
sekarang dia sudah berusia tujuh tahun, tumbuh normal, lincah, lucu, dan
cerdas......walau tiap pagi secangkir kopi encer masih mengawali
hari-harinya.

so, about wedang jahe? take it easy, mom........

salam,
brillie