Mbak Rika,
Wah saya jadi agak nggak enak nih, karena saya
beberapa kali merekomendasikan Yayasan Puspa Rini ini,
kebetulan baby sitter saya cukup bagus dan setia,
begitu juga teman-teman yang memakai jasa dari Yayasan
tersebut jarang yang komplain meskipun rata-rata baby
sitter tersebut tamatan SMP dan belum punya pengalaman
kerja, tetapi biasanya mereka masih 'lugu' sehingga
mudah untuk dibina asal kita sabar dan telaten
mendidiknya, sepertinya yang mbak dapat agak
menyimpang dari yang biasa ya.
Mungkin dengan cerita mbak Rika ini saya ingin
mengulang kembali usulan saya dulu untuk
mempertimbangkan perlunya surat referensi dari majikan
sebelumnya agar baby sitter seperti Pratiwi dan Siti
Komariah ini tidak selalu menjadi masalah di keluarga
rekans semua.

Mamanya Dafi