Dear netters, Terima kasih atas input dari rekans mengenai "apa yang salah?". jadi timbul pertanyaan baru, apakah Bab yang lain dari biasanya ( keras atau mencret)merupakan pertanda bahwa pencernaan belum siap menerima makanan baru.? Seberapa banyakkah porsi buah yang dapat membantu melancarkan pup? Sebenarnya usia berapa idealnya pemberian nasi tim? Bukankah dalam susu lanjutan selalu tertulis usia konsumsi susu tersebut? mis 6-24 bln.adalah hal yang standar? Biasanya kalau cocok denganmerek tertentu susu 1 ,bukankah berarti sesuai pula dengan yang ke dua? Apakah obat Duphalac itu termasuk obat pencahar ?tidakkah berbahaya bagi bayi? dan apakah dapat dibeli bebas? Sejak saya berikan nasi tim tersebut. Izhar jadi rewel dan nggak enak badan, apakah ini yang disebut kolik? Mohon sharing dari rekans yang pernah tahu/mengalami hal yang sama agar saya dapat mengambil keputusan memberhentikan sementara nasi TIM atau kembali ke susu semula.saya tunggu jawabannya.Thanks in advance. salam bunda Izhar.

Kirim email ke