Tapi setahu saya menunda memberi makanan padat bisa membuat anak tidak siap
(untuk mulai makan) malah nantinya anak jadi tidak mau makan sama sekali,
tapi kalau terlalu dini juga bisa anak pencernaanya malah terganggu ( BAB
keras atau mencret).

Kalau menurut saya bubur susu tetep diberikan tapi perkenalan saja 2-3
sendok makan dulu, lama-lama baru takaranya ditambah. Kalu anak kelihatan
menolak coba lagi lain waktu kemungkinan dia sudah kenyang minum susu. Beri
makanan padat sebaiknya 1-2 jam setelah nimum susu.

Kalau dia sudah doyan makan memang biasanya minum susu-nya jadi berkurang,
karena sudah kenyang makan.

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

mamanya Dafi <[EMAIL PROTECTED]> on 11/20/2000 02:07:05 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]