Endra Wimajanti wrote:

> Saya pribadi saat ini lebih cenderung untuk memberinya nasi tim saring
> dulu untuk mengejar BBnya. Gimana rekan netter beri saya masukan ya,
> mana yg sebaiknya saya lakukan, kembali ke tim saring atau tetap nasi
> biasa untuk membiasakannya dgn makanan padat?

Mbak Endra,
mungkin karena kandungan di tim saring lebih bisa macem-macem dan nggak
memungkinkan jadi 'picky eater'... Semua masuk begitu saja kalau
ditelan. Dengan anak saya rasanya kasusnya begitu. Begitu makan yang
kelihatan bentuknya, dia langsung tutup mulut sama ati dan telur !
Padahal dari dulu masuk-masuk aja tuh...
Saran saya, coba diambil jalan tengah, kasih bubur kental. Jadi masih
ada teksturnya, bisa dikunyah lauknya, tapi juga masih bisa 'diselipin'
macem2 yang mungkin bentuk padatnya agak ditolak.
Jangan ke tim saring lagi lah Mbak. Udah bagus dia mau makan kasar. Saya
aja masih coba2 membiasakannya makan nasi beneran (he-he... sekarang
makan nasinya cuma disuapin dari piring ibu-bapaknya kalo lagi makan
malam... Kalo dikasih di mangkok tersendiri, kok ogaah...). Itu juga
makannya sedikit-sedikit...
_/)(\_     |~          Salam,
 /~~\    o'  |~        Rien.
  ^ ^