Dear all netters,
terima kasih untuk informasi yang datang kepada saya bertubi-tubi,
baik lewat japri maupun lewat jarum.  Saking banyaknya saya tidak bisa
menyebutkan nama Saudara satu persatu di sini.
Teman saya yang bersangkutan telah mendapat informasi mengenai
agen resmi kapsul keladi tikus dari Penang Malaysia (karena hanya
malaysia yang bisa mengkapsulkan keladi tikus), yaitu:

Bpk. Papoppoi Pasau
Jl. Kayu Putih IV/5
telp/fax  4894754
JAKARTA

sekian ucapan terima kasih dan pemberitahuan saya,

salam,

Pancha