Dear Netters,

Sejak beberapa bulan July lalu saya KB memakai Spiral Nouva T, dan baru saat
ini saya mengalami kejadian yg yg agak "aneh"  (menurut saya). Krn waktu tgl
10 Nov lalu saya mendapatkan haid dan baru selesai sekitar tgl 16 Nov, nach
sekarang sepertinya saya dapat haid lagi, apakah itu normal ?

Mohon informasi utk rekan-rekan yg pernah mengalaminya. Mohon maaf apabila
pertanyaan saya tdk berhubungan dgn "Balita"

Terima kasih,

Nova Avia