Mbak Meira, kejadiannya juga pernah saya alami mbak
... tali spiralnya keluar tapi setelah dimasukkan
lagi, sampai sekarang sudah gak pernah keluar-2 lagi
... Keluhan saya ya paling kalau sehabis angkat yang
berat-berat, atau mau datang bulan, atau naik turun
tangga, biasanya sakit perut luar biasa, trus haidnya
juga cenderung lebih banyak ... untuk schedule haidnya
teratur ... hanya untuk sebulan kemaren (Oktober) saya
gak haid sama sekali ... aneh ya, sampai-2 saya pikir
kebobolan :-) ... ternyata pertengahan November saya
dapat haid ....
Soal keputihan, memang kadang saya alami mbak, hanya
setelah saya cek ke dokter, masih dalam batas normal
.. mungkin baiknya mbak Meira cek lagi ke dokter untuk
keputihannya mbak ...

Kalau mbak mau sich, mungkin bisa dicoba minum jamu
mbak ... untuk mengurangi keputihannya ...

Salam,
Ibunya Syafa