Rekans netter,
Ada nggak yang punya resep makaroni goreng, saya minta
dong...........Soalnya saya pengen buatkan sendiri untuk Naufal, pengennya
sich yang dikasi keju, biar cemilannya sehat.  Tadinya saya punya perkiraan
cara buatnya gini : Makaroni dikukus, terus ditambahkan keju parut, baru di
goreng.  Tapi saya kembali ragu apa bener cara buatnya gitu?  Ok......saya
tunggu ya resepnya.  Makasih.

mamanya Naufal