Rekan  Netters.......

  Anak  saya  bagas 7 bln, punya kebiasaan  yang membuat  saya  bingung, dia itu
kalau nangis atau minta
 sesuatu  selalu menendangkan kaki, dan kalau saya kasih mainan dia hanya
memainkannya sebentar
kemudian  dia   minta berdiri, setelah  dia berdiri dia akan menekan, menendang
bahkan menginjak
mainannya  pakai kaki, bagaimana  ini apakah anak saya tidak apa-apa, saya cuma
takut nantinya dia
punya  kebiasaan yang jelek.
tolong  sharingnya  yach plz..........plz..........plz.............

Mama  Bagas