Ndak bu... ndak papa tuh normal-naormal saja saya kira kok. Gak usah panik.
Kalau bapaknya kreatif ya jangan di beliin , kalao senengnya mobil-mobilan ya
bikinlah mobil-mobilan dari busa/gabus yang sifatnya ndak bahaya kalau diinjek. Kan
ada mainan dari palstik yang kalao di pencet bunyi , ambil bunyiannya itu pasanglah
di miniatur mobilannya(jadi tentu saja rodanya ndak muter), ntar kalau diinjek pasti
bunyi, nah pas bunyi bilangin "tuh kan mobilannya nangis nak, jangan diinjek dong
kasihan..." Pokoknya intinya pas mbikin mainannya harus melibatkan si Bagasnya,
jangan bagus menurut bapak lho, tapi harus bagus menurut Bagas
Smoga ndak ngambeg lagi