Mbak yang memar end benjolnya dikasih thrombophop trus diurut aja bu, takut ada yang terkilir.......dulu juga Sulthan gitu, ya mudah-mudahan izhar cepat sembuh, kayanya sich dia engga apa-apa bu, cuma benjol aja ya...tapi coba ya bu diurut. Salam Bundanya Sulthan -----Original Message----- From: Umi Sm [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: 24 November 2000 12:01 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [balita-anda] Jatuh dari tempat tidur. dear all, Sehati -hati nya menjaga buah hati sekali-kali kecolongan juga. Tadi pagi tanpa sengaja izhar jatuh dari tempat tidur .dekat pelipisnya sebelah kiri bendol rada gede dan tulang mata sebelah kanan memar agak membiru . kepala bagian belakang , tidak ada tanda apa-apa. izhar tidak kejang-kejang atau muntah . cuma batuk-batuk aja. setiap saya letakkan kembali ketempat tidur dia nagis lagi barangkali trauma atau terkilir?. Kira-kira apa ya obat ngilangin bendol tersebut ? Perlu apa tidak ya saya membawa Izhar pergi ke dukun urut? Sekarang izhar udah lasak banget .meskipun tempat tidur udah dipalangin pake bantal ,masih bisa di tembusnya. barangkali rekans punya tips mengatur cara tidur yang aman? kalau kasur lansung diatas lantai apa tidak berbahaya juga ? Izhar sedang berusaha merangkak dan kalau cape saya lihat dia suka tiba -tiba menghempaskan pipinya ke mana aja .Wah kalau ini terjadi sewaktu kasur di atas lantai berbahaya juga kan? Tolong ya rekans saya lagi worry nich. wasallam, bunda Izhar ********************************************************************** This e-mail and any attachment contains information which is private and confidential and is intended for the addressee only. If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or use the e-mail or any attachment. If you have received this e-mail in error, please notify the sender by return e-mail and then destroy it. ********************************************************************** >>>> 2.5 Mbps InternetShop >> InternetZone << Margonda Raya 340 <<<< >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke