Bener Bu , mendingan Izhar dibawa ke tukang urut bayi, soalnya anakku juga
pernah tuh jatuh dari kasur.
Setelah saya konsultasi ke DSA-nya, dia enggak kasih obat apa-apa, dia
cuman bilang anak saya enggak pha-pha , cuman lain kali hati-hati, biar
enggak pha-pha juga ,namanya jatuh kan sakit loh!.

Tapi setelah itu kok Anakku ( Rafii) kalau dipegang rusuk sebelah kirinya
langsung menangis dan jadi rewel. Langsung saja atas saran Ibu saya ,segera
saya bawa ke Tukang urut bayi. Katanya tukang urutnya anak saya terkilir.
Tapi setelah di urut  Alhamdulillah sembuh.

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"Patria, Diah" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/24/2000 02:20:00 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]