Dear mamanya Naufal,
3 bulan sejak kelahiran anak pertama, saya mengkonsumsi Exluton.
Masuk bulan ke-4 DSA menganjurkan pakai spiral. Tapi saya belum siap.
Bulan ke 5 s/d 6 saya coba sistem kalender, ternyata saya kecolongan dan
hamil lagi.
Artinya 3 bln setelah stop mengkonsumsi Exluton, saya masih bisa hamil.
Segitu sharing saya.

mama Wia - Muflih.