Yap. Memang belum dikasih sama Allah SWT.
Istri saya dulu pake Exluton juga, di lepas karna makin bengkak badannya he...he...
Mbak Yeni, soal tokcer atau tidaknya sih tiap orang beda-beda sih. Jadi ndak ada
batasan berapa hari setelah tidak mengkonsumsi .Kalau melihatnya secara medis
mungkin faktor kesuburan yang penting, karna itu coba deh lakukan pas mbak
Yeni nya subur ,tentu saja sambil berdo'a,Insya Allah niatan untuk punya
momongan lagi bakalan terkabul. Jangan siang ya , puasanya bisa batal.