Mbak Debby,

Kalau efek dari alerginya gatal2 pada permukaan kulit, coba aja konsul ke dokter
kulit dan minta test alergi (Skin Pric Test kalo nggak salah) sekalian biar tau
alerginya pada makanan apa saja sehingga bisa dihindari.
Terus terang saya juga alergi tetapi efeknya batuk pilek sehingga waktu itu saya
malah konsul ke dokter spesialis THT, setelah dicek segala macam termasuk check
darah di lab ternyata ketauan batuk pilek saya itu akibat alergi bukan karena
hal lain seperti flu biasa, dll.

Salam, semoga berguna

Mamanya Hana

"Debby" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/29/2000 09:00:06 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]