     Mama Tijani

Author:  [EMAIL PROTECTED] at MIME
Date:    11/29/00 9:00 AM

Rekan netters,

Saya punya keponakan cewek usianya 15 th (udah ngga balita lagi ya..) yg
saat ini sedang menderita gatal2x diseluruh tubuhnya (wajah, kaki, tangan),
berupa bercak2x merah, hal ini sangat mengganggu aktivitasnya. Kalo ditilik
dari awalnya, waktu itu dia makan udang, kepiting, tiram dan kerang dalam
jumlah yg banyak (kebetulan baru pulang dari berlibur).
Padahal selama ini dia tidak pernah alergi thd sesuatu makanan. Memang dia
sudah dibawa ke dokter dan dikasih macam2x obat (maaf lupa nyatatnya....)
serta sedikit nasehat dokter yaitu : dilarang makan makanan jenis fast food
(kentucky, CFC, Texas, etc)
apa hubungannya ya...?
tapi alerginya ngga kunjung hilang malah semakin bertambah banyak...
Duh.... rekan netters tolongin ya..., ada yg pernah ngalamin ngga...?
kira2x dikasih obat apa lagi.... ditunggu sharingnya...

terimakasih
debby

>From balita-anda-return-19153-DORY_ANDRIA=jkt-necsei1.ccgw.nec.co.jp@indoglobal
.com